Pilih Kavling Syari’ah Samarkan Betungan Raflesia Berjalan Sukses

NARASIUPDATE.COM, BENGKULU – Acara pilih kavling syariah samarkand betungan Raflesia bertempat di AULA SMK NEGERI 1 BENGKULU ini berjalan dengan sukses. Minggu (6/12/2020)

Dalam hal ini, konsumen yang membeli kaplingan Samarkand antusias memilih kaplingan. Teknis pemilihan kaplingan ini sesuai no urut yang sudah dibeli mulai dari pembeli dengan nomor NUP 1 sampai ke nomor urut 26.

Dalam kata sambutannya bapak Dery Suandi selaku CEO dari RUMAHKU SURGAKU MARKETING SAKTI INDONESIA menyampaikan ucapan “Selamat kepda konsumen yang telah mengambil dan membeli kaplingan ini, bentuk pembelian yang dengan proses tanpa riba ini atau tanpa bunga ini akan menjadi Keberkahan bagi kita semua”, tuturnya.

Irvan rizaldy selaku Area manager Marketing sakti Bengkulu Curup Lubuklinggau juga menyampaikan “Terima Kasih Kepada segenap Team panitia, semua unsur team dan karyawan yang telah mensukseskan kegiatan acara ini, irvan menyampaikan, ungkapnya.

Lanjut, selama bumi berotasi dan berputar sesuai dengan porosnya maka kita akan terus tumbuh bersama didalam marketing sakti ini, terima kasih untuk para konsumen. Projek samarkand ini projek ke 15 yg telah ada di kota bengkulu, selain projek curup 90 kapling dan Lubuk Linggau 48 kapling dan lubuk Linggau akan ada projek kedua lagi.

Lanjut, Irvan menyampaikan juga untuk para Manager bersama organik Team Marketing Sakti selalu menjadi Manfaat dan kebaikan dalam berjuang di barisan ini, selalu kokoh, selalu bersama, pungkasnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz