Kawal Kemenangan, Cabup H2G Bekali Bimtek Perkuat Saksi TPS

NARASIUPDATE.COM — Dalam rangka mempersiapkan dan mengawal kemenangan Paslon nomor urut 2 H2G Mulya, Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) membuka sekaligus memberikan pembekalan dan bimbingan teknis (Bimtek) kepada para saksi TPS paslon nomor urut 2 H2G-Mulya, Selasa (01/12/2020).

Dalam sambutannya, H Hendra Gunawan menyampaikan bahwasanya Bimtek ini sebagai kesiapan tim pemenangan dalam mempersiapkan segala sesuatunya termasuk garda terdepan para saksi yang berada di lokasi secara langsung, melihat, mengawasi berjalannya pemungutan suara.

“Sebagai garda terdepan, saksi TPS harus mampu mengawal dan mengamankan kemenangan H2G-Mulya. Untuk itu perlu dilakukan pembekalan dengan banyak pengetahuan penting pelaksanaan pilkada khsusunya semua proses pemungutan suara di TPS yang sangatlah penting,” jelasnya.

Bersama itu, Cabup H2G menaruh harapan besar kepada seluruh saksi untuk benar-benar fokus mengikuti Bimtek, sehingga bisa menjalankan tugas nantinya dengan maksimal, mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Mari kita ikuti Bimtek dengan seksama karena para Saksi TPS merupkan kunci penting dalam Pilkada Mura khusunya mengawal kemenangan H2G Mulya. Agar tidak ada kecurangan dan mengantisipasi pelanggaran yang terjadi khususnya semua proses di TPS,” pungkasnya.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz