Victorian Arnoldy Terpilih Menjadi Formature Kadin Mura

NARASIUPDATE.COM – Musyawarah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang di selenggarakan di Cafe Screet Garden, Jl Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I kota lubuklinggau. Minggu (29/11/2020) berjalan dengan lancar dan sukses.

Kamar Dagang dan Industri, atau disingkat KADIN, adalah organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

Dalam kegiatan Musyawarah Kadin Mura tersebut, mengantarkan Victorian Arnoldy menjadi Formature/ketua Kadin Musi Rawas (Mura).

Victorian Arnoldy saat di wawancara mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan renovasi struktur dalam tubuh organisasi kadin Musi Rawas dan kita akan merenovasi program kerja dari kepemimpinan 2015-2020 yang belum terselesaikan kedepan kita akan melanjutkan program-program itu.

“Saya akan membangkitkan program UMKM untuk masyarakat mura. Seperti batik sawit, petani plasma sawit, karet, mengembangkan program perikanan masyarakat dengan mengelolah pakan sendiri melalui sampah rumah tangga”, ujar Victorian.

Lanjut, Kadin Mura akan bersinergi dengan pemerintah kabupaten Musi Rawas untuk mewujudkan perekonomian yang unggul, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz