H2G-Mulya Siap Entaskan Kemiskinan Di Musi Rawas

NARASIUPDATE.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) kembali mengikuti debat kandidat yang ke dua, acara tersebut disiarkan secara langsung oleh PAL TV di Hotel Excelton, Sumatera Selatan (Sumsel) pada pukul 16.00 wib, Minggu (29/11/2020).

Dalam debat kandidat tersebut, Paslon Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana, tampil dengan memukau saat menyampaikan Visi-misi nya yang sudah sangat terkonsep dan begitu rasional dalam pemaparannya.

Cabup H2G dalam debat mengungkapkan, kita akan mengetaskan kemiskinan yang ada di Musi Rawas, sehingga tidak ada lagi masyarakat Mura yang mengalami kemiskinan.

“Pemkab Mura akan membangun pabrik mini karet, meningkatkan pertanian, membangun sumber daya manusia dengan melakukan pelatihan-pelatihan keterampilan kepada UMKM”, ucapnya.

Lanjut, jadi kedepan ketika diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati, pihaknya akan melaksanakan program tersebut untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Mura.

Disinggung masalah infrastruktur jalan, H2G mengatakan Infrastruktur jalan sudah hampir 100% telah di perbaiki dan di aspal.

“Hanya saja kurang lebih 11% lagi jalan di Mura belum sempat di perbaiki dan akan segera kami sempurnakan jika kami terpilih nanti”, tegas H2G. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz