H2G Serap Aspirasi Masyarakat Petani Sumber Harta

NARASIUPDATE.COM, Musi Rawas – Dalam kempanye nya, calon bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) merespon dan menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat desa yang ada di wilayah Kecamatan Sumber Harta. Dengan komitmen penuh akan memprioritaskan jaringan irigasi pertanian untuk memenuhi kebutuhan dan ketersediaan air yang disalurkan ke lahan persawahan petani.

“Saya hadir kesini untuk meninjau secara langsung kondisi di lapangan. Hasil panen padi dari sawah petani adalah pondasi dasar ekonomi yang di Kabupaten Musi Rawas. Dengan pembangunan peningkatan jaringan irigasi yang bagus, maka ekonomi daerah kita akan terus stabil dan meningkat,” ucap H2G saat kampanye dialogisnya di beberapa desa Kecamatan Sumber Harta.

Dikatakan, kita sudah memiliki konsep untuk menuntaskan permasalahan irigasi ini, target kita 14 Kecamatan akan secara bertahap kita sempurnakan jaringan irigasi air untuk sawah petani tersebut. Mohon doanya untuk dapat melanjutkan amanah ini 5 tahun kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, Sapri mewakili masyarakat khususnya petani di Kecamatan Sumber Harta mengapresiasi atas kepedulian Cabup H Hendra Gunawan dalam mewujudkan keinginan masyarakat. Ia meyakini, hanya Bupati H Hendra Gunawan yang benar-benar peduli dan tau apa yang dibutuhkan oleh para petani.

“Kami bersyukur, dibawah kepemimpinan bapak bupati H2G sudah banyak sentuhan tangan dari hasil kerja nyata yang sudah kami rasakan. Terlebih lagi, bapak H2G adalah insinyur pertanian, jadi kami yakin bersama H2G Mulya kedepannya mampu meningkatkan kesejahteraan petani. Jaringan irigasi memang sudah ada, namun kurang maksimal. Kami tetap berharap, jaringan irigasi ini terus diperhatikan, dan di tingkatkan, agar seluruh sawah petani tersuplai airnya secara merata,” ucapnya. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz