Masyarakat Selangit Menilai H2G, Pemimpin Yang Merakyat dan Amanah

NARASIUPDATE.COM – Dikenal sebagai pemimpin yang amanah, merakyat dan senang berbaur dengan masyarakat, Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas nomor urut 2, H Hendra Gunawan memiliki gaya kampanye yang sederhana.

Hal itu terlihat di beberapa titik kampanye di desa-desa wilayah Kecamatan Selangit yang disingahinya, terlihat pria yang lebih akrab dipanggil H2G sangat sederhana dalam berpakaian.

Ungkapan tulus ini disampaikan Nawawi mantan Kades Batu Gane, dirinya juga menyampaikan, dalam setiap kampanye, Bupati yang saat ini sedang cuti tak menampilkan kemewahan, kesederhanaan seakan menjadi ciri khas H Hendra Gunawan untuk menuju kemenangan di Pilbup Mura 2020.

“Setelah orasi menyampaikan visi misi, beliau lebih memilih duduk di tengah-tengah masyarakat. Itu bertujuan untuk mendengarkan respon masyarakat secara langsung atas visi misi yang telah disampaikan,” ungkap Nawawi.

Ia juga menjelaskan, berkat kepemimpinan H Hendra Gunawan pembangunan di Kecamatan Selangit berkembang pesat dan merata. “H2G merupakan putra asli daerah kecamatan Selangit. Kita disini harus kompak, jangan mudah di adu-domba, H2G harus menang di tanah kelahirannya,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pemilih pemula, Meysi yang merupakan pemudi Selangit, juga menegaskan pilihannya kepada H2G Mulya. Ia juga menilai, H2G merupakan pribadi yang merakyat dan telah terbukti membangun kecamatan Selangit. Bahkan ia pun memberikan pantun kepada H2G.

“Jalan jalan ke KM 12, Singgah sebentar di Desa Prabumenang, pada tanggal 9 bulan 12, Yok Kito hantarkan H2G Menang, ” ucap pantun Meysi. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz