Andi Wiyanda Terpilih menjadi Ketua PD-PM Kota Lubuklinggau

NARASIUPDATE.COM – Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD-PM) Kota Lubuklinggau yang di selenggarakan selama 2 hari berjalan dengan sukses. Minggu (25/10/2020)

Dikatakan ketua Pelaksana, Faisal, Acara itu dilaksanakan pada 24-25 Oktober 2020 di Gedung dakwah Muhammadiyah, di kelurahan Taba Lestari, dengan tema Musda, Pelopor, Pelangsung dan Penyempurna.

Dalam musda tersebut Andi Wiyanda terpilih menjadi ketua dan Faisal Mulyadi menjadi Sekretaris PD-PM Kota Lubuklinggau, yang sebelum nya ada 7 calon formatur yang mencalonkan untuk menjadi ketua PD-PM Kota Lubuklinggau.

“Ada 7 calon formatur sebelumnya, diantaranya, Medi fajarika, Sutrisno, Faisal Mulyadi, Fido, Junairi, Andi Wiyanda, Zulfikar. Hingga terpilih lah Andi Wiyanda sebagai Formatur PD-PM Kota Lubuklinggau”, ujar Faisal.

Formatur terpilih Andi Wiyanda, dalam Sambutannya mengungkapkan, bahwa ia
sangat berharap dukungan baik moril maupun hal lain yang dapat membangun untuk kebaikan bersama khususnya organisasi ini, ucapnya.

Lanjut, ia juga mengucapkan terimah kasih kepada para senior baik di PDM maupun PDPM kota lubuklinggau, bahkan pimpinan pusat sampai ke wilayah, yang telah memberikan waktu dan kesempatan sehingga musda ini dapat berjalan dengan baik dan lanca, tutupnya.

Acara tersebut di hadiri oleh pengurus PDM Kota Lubuklinggau, perwakilan dan pengurus wilayah Muhammadiyah, IPM, IMM, dan para tamu undangan lainnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz