Pemuda Muhammadiyah Lubuklinggau Akan Segera Adakan Musda Ke-IV

NARASIUPDATE.COM – Demi berjalannya roda organisasi, di akhir kepengurusan Pemuda Muhammadiyah akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah Kota Lubuklinggau yang ke-IV.

Hal ini di ungkapkan ketua panitia Musda Muhammadiyah Faisal ketika selesai melaksanakan rapat di ruang SMK Muhammadiyah Kota Lubuklinggau, yang beralamat di jalan.Letnol Atmo, No.23, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau. Selasa (20/10/2020)

“Musda Pemuda Muhammadiyah ini akan dilaksanakan pada 24-25 Oktober 2020 mendatang, mengingat masa kepengurusannya sudah habis sejak tahun 2018″, ujar Faisal.

Dikatakatan, acara musda tersebut nantinya akan di laksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah, di kelurahan Taba Lestari, dengan tema musda, pelopor, pelangsung dan penyempurna”.

Sekretaris pelaksana, Andi, mengungkapkan syarat untuk mencalon menjadi ketua Pemuda Muhammidiyah Kota Lubuklinggau harus sesuai dengan aturan AD/ART.

“Yang pasti harus bisa membaca Al-Quran, umur tidak lebih dari 40 tahun, memiliki Nomor Baku Muhammadiah (NBM) atau KTA, telah mengikuti perkaderan di muhammadiyah”, terang Andi.

Sementara itu Efran, bandahara pelaksana berharap semoga musda nanti dapat berjalan dengan baik, siapapun yang terpilih nanti dapat menakhodai pemuda Muhammadiyah menjadi kader-kader yang terbaik.

Hal senada juga di sampaikan Ersi, anggota Pimpinan Cabang muhammadiyah (PCM) Kecamatan Lubuklinggau utara II, semoga pemuda muhammadiyah kedepan dapat selalu kompak untuk kemajuan perserikatan muhammadiyah Kota Lubuklinggau. Tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz