Kerjaan Nyata H2G Selama Memimpin Mura Sangat Di Rasakan

NARASIUPDATE.COM – Selama memimpin Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatra Selatan, sudah banyak kerja nyata yang di lakukan H. Hendra Gunawan (H2G). Minggu (18/10/2020)

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu tokoh masyarakat Mura, H. Basri Soni, menurutnya, segala bidang infrastruktur sudah dibangun dan dijalankan, baik infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, keagamaan serta dibidang pengolaan keuangan daerah dan dibidang Pelayanan publik.

H.Basri Soni, yang juga merupakan Mantan Plt. Sekda l dan asisten I Setda Kabupaten Empat Lawang tersebut menyampaikan, berbagai sektor pun sudah sangat banyak mengalami kemajuan baik sektor kebudayaan, pariwisata, pertanian, perkebunan, perikanan termasuk peningkatan SDM masyarakat.

“Selama memimpin Kabupaten Mura, H2G belum pernah tercoreng nama baiknya, sosoknya yang religius dan santun serta merakyat”, kata H. Basri Soni, yang juga pernah menjadi Camat Muara Beliti dan Megang Sakti, pada wartawan.

Lanjutnya, melihat jenjang karier dan pengabdian beliau selama ini serta dengan mempertimbangkan pengalaman dan rekam jejak H2G di birokrasi tentu bisa menjadi modal utama untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026.

“Saya pribadi tak meragukan lagi untuk kemenangan ada di pihak H2G, dan siap untuk mendukung penuh paslon nomor 2 ini”, tegasnya.

H. Basri Soni, juga yakin H2G akan melanjutkan pembangunan yang belum dicapai lima tahun ini, dengan periode kedua untuk meningkatkan kemerataan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Musi Rawas. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz