“Sudartoni” Bantah Pernyataan Kasi Pidsus

NARASIUPDATE.COM — INSPEKTUR Daerah Musi Rawas Utara (Muratara) Sudartoni, menegaskan bahwa dirinya tidak ada kaitan dalam pelaksanaan kegiatan lelang jabatan.***

Rabu (14/10) dalam pesan dikirim melalui Whats App bertuliskan.”Saya, tidak tahu soal kegiatan itu sebab saya belum menjabat Kepala BKPSDM”. Setahu dia, lelang jabatan dilaksanakan BKPSDM Muratara tahun 2016. “Benar, dia menjadi peserta lelang,” jelas mantan Kepala BKPSDM Muratara.

Lanjut dia, mulai menjabat Kepala BKPSDM Musi Rawas Utara (Muratara) di Awal 2017 pindahan dari BAPPEDA Muratara dan bertugas sebagai fungsional perencana madya.

Dia, menilai pernyataan Jaksa Pidsus Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau tersebut merujuk kepada namanya ikut disinyalir mempunyai peran dalam pelaksanaan lelang jabatan itu tugas penyidik.

“Silahkan saja, mereka Penyidik kita hargai,” ucap pesan Inspektur Muratara.

Sebelumnya, disampaikan Kasi Pidsus di Kejari Lubuk Linggau, Yuriza Antoni, kepada Media NarasiUpdate.com, menegaskan tidak menutup kemungkinan jika masih ada nama – nama baru terungkap dalam proses nanti akan saya tindak.

“Masih kita dalami, apakah nama mantan Kepala BKPSDM Muratara ada peran. Akuinya, biarlah waktu menjawab,” terang Yuriza Antoni. (Toding Sugara)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz