Jalan Nangka Berlobang Sering Terjadi Kecelakaan

NARASIUPDATE.COM – Kondisi badan jalan Nangka ,tepatnya  di Rt 4, Kelurahan Baturip, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan, mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga membuat pengguna jalan dan masyarakat mengalami keresahan dikarenakan sering terjadi kecelakaan. Senin (12/10/2020)

Pantauan awak media, tampak jalan mengalami kerusakan dengan lobang yang mengangah tersebut ada di tiga titik di bagian badan jalan, dengan lebar jalan berkisar 4 Meter, dan kedalam lubang kurang lebih mancapai 20 CM,tepatnya tidak jauh dengan SMP N 8 Lubuklinggau.

Salah seorang warga setempat, Sahrul, menjelaskan jalan tersebut sudah beberapa kali pernah di perbaiki namun tidak pernah bertahan lama.

Sahrul menduga, proses perbaikan jalan tersebut tidak kualitas atau tidak sesuai dengan standar, karena belum lama di perbaiki jalan tersebut sudah mengalami kerusakan kembali.

Hal senada juga di ungkapkan, Lis, ia mengatakan kerusakan jalan sehingga menjadi berlubang ini sering mengakibatkan pengguna jalan mengalami kecelakaan .

“Akibat jalan berlubang ini banyak pengguna jalan mengalami kecelakaan, apalagi bagi pengguna jalan yang tidak mengetahui adanya lubang tersebut apa lagi kalau di waktu malam,lobang tersebut tidak kelihatan dikarenakan gelap “, ungkapnya.

Yanto, salah satu pengguna jalan merasa resah dengan kondisi jalan yang berlubang, sehingga mengganggu aktivitas perjalananya.

“Semoga jalan berlubang ini dapat segera di perbaiki oleh pemerintah, sehingga tidak ada lagi jalan yang berlubang”, tuturnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz