Rommy Krisna : “Kagumi Kepemimpinan H2G Selama Memimpin Mura”

NARASIUPDATE.COM — Pria kelahiran Jayaloka, yang juga merupakan keturunan desa Muara Kati, putra dari ayah bernama M.Sarjani Adnan Keturunan Muara Kati dan Lubuk Besar, Ibu Hj Kurnia keturunan Muara kati, Muara Lakitan dan cucu dari Adnan Kuris seorang Pensiunan TNI AD dan pernah sebagai Juru Tulis Marga Kecamatan Tiang Pumpung Kepunggut (TPK) dulunya bagian dari Kecamatan Muara Beliti.

Track record Rommy Krisna selain pernah sebagai dosen salah satu Universitas swasta di Provinsi Bengkulu, Dia juga mantan Komisioner KPU Musi Rawas dan juga seorang politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam Pilkada Musi Rawas tahun 2020 ini, Ia mengagumi keberhasilan H Hendra Gunawan (H2G) dalam memimpin Musi Rawas selama ini.

Hal demikian dikatakan Rommy Krisna kepada Jurnalis, Sabtu(10/10/2020) dan Menilai H Hendra Gunawan masih sangat Layak untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk dua periode, Dilihat dari sisi PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan tidak Tercela).

“Tidak diragukan lagi sosok H2G untuk membangun Dan melanjutkan memimpin Musi Rawas semakin SEMPURNA,” jelas Rommy.

Lebih lanjut, dia mengatakan dalam pengamatan selama ini, Jika dibandingkan dengan calon lain sangat berbeda jauh baik dari segi Pengalaman dan PDLT.

“Kita patut bersyukur Kabupaten Musi Rawas, dapat Memiliki figur pemimpin Religius, Merakyat dan berpengalaman dalam menata berbagai pembangunan, Serta pengelolaan keuangan daerah, Sehingga membuat Kabupaten Musi Rawas lepas dari predikat daerah tertinggal, Termasuk berbagai prestasi penghargaan baik Regional maupun Nasional yang diterima.

Untuk itu, Rommy mengajak seluruh keluarga, karib kerabat, kolega dan masyarakat Musi Rawas untuk mendukung dan menghantarkan pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) menjadi bupati dan wakil bupati Musi Rawas Kedepan.

“Ayo kita semua, 9 Desember 2020, Mencoblos No 2 H2G Mulya, Menang, menang, Menang, dilantik”, ajak Rommy penuh Semangat. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz