Al Imron Yakinkan Keterpilihan H2G-Mulya di Desa Pulpa Capai 80 Persen

NARASIUPDATE.COM — Anggota DPRD kabupaten Musi Rawas dari fraksi PKS Al Imron menjamin tingkat keterpilihan pasangan nomor urut 2 H. Hendra Hunawan – H.Mulyana akan meraup suara 80 persen dari pemilih desa Pulau Panggung (Pulpa) kecamatan Muara Kelingi.

Penegasan Kader Muda PKS, ini disampaikan saat memberikan orasi dihadapan masyarakat desa Pulau Panggung mendampingi kampanye H2G pada Selasa (06/10).

” Saya berani pastikan kalau perolehan suara pasangan nomor urut 2, H.Hendra Gunawan – H.Mulyana,akan mencapai 80 persen dari pemilih yang ada didesa Pulau Panggung ini,” Kata Imron tega dalam orasi politiknya.

Al Imron, Legislator yang juga mantan Jurnalis ini mengajak masyarakat desa Pulau Panggung untuk memilih pasangan H2G – Mulya pada pilkada 9 desember 2020 mendatang, karena dirinya memiliki keyakinan pasangan tersebut lebih layak memimpin Musi Rawas lima tahun mendatang.

” Ayo kita hantarkan dulu bapak H.Hendra Gunawan – H.Mulyana pasangan nomor 2, untuk mraih kemenangan dan kembali memimpin kabupaten Musi Rawas lima tahun mendatang,” katanya

Sementara Calon Bupati Musi Rawas periode 2021-2025, H. Hendra Gunawan (H2G) bersilaturahmi ke desa Pulau Panggung (Pulpa), Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), dalam rangka kampanye pencalonan dirinya untuk yang ke dua kalinya.

Dalam silaturahmi tersebut, antusias warga yang hadir bisa menggambarkan jika mereka siap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor 2 tersebut, walaupun tidak terlalu banyak, mengingat protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Dalam sambutannya, H2G mengisahkan jika pada pencalonan 2015 silam dirinya mengalami kekalahan telak di desa Pulpa. Namun dengan kedewasaannya dirinya, kekalahan yang menjadi luka tersebut bisa di kesampingkan demi kecintaannya kepada masyarakat Musi Rawas.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan masyarakat yang sangat antusias, ubtuk itu lupakan kisah lama, kita tatap masa depan. Saya datang ke sini karena saya yakin, sanak saudara saya disini masih mau memberikan hak suaranya untuk saya menjabat sebagai bupati lagi,” katanya

Dalam kesempatan ini, H2G tidak banyak memberikan janji namun dirinya memastikan akan membawa kemajuan disegala sektor bagi kabupaten Musi Rawas. (TimNUp)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz