Dengarkan Aspirasi Masyarakat, H2G Siap Lanjutkan Pembangunan

H.Akmaludin ajak masyarakat menetapkan pilihan kepada H2G-Mulya

NARASIUPDATE.COM – Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G), didampingi tokoh masyarakat Akmaludin dalam kampanye dialogisnya mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung di beberapa desa yang berada Kecamatan Muara Kelingi. Jum’at (02/01/2020)

Untuk mengisi kampaye dialogis pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati Musi Rawas. H2G dengan di dampingi Akmaludin, secara langsung menemui beberapa perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda untuk bersilahturhami sekaligus menyerap menampung semua aspirasi yang disampaikan warga.

Setelah mendengar aspirasi dan harapan dari masyarakat Muara Kelingi, Cabup H2G dengan tegas mengatakan siap untuk melanjutkan sekaligus menyempurnakan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

“Semua aspirasi dan harapan masyarkat sudah kami dengar, oleh karena itu kami (H2G-Mulyana) mohon dukungan nya pada 9 Desember 2020 nanti pilih H2G-Mulyana untuk menjadi Bupati Wakil dan Bupati Musi Rawas, kami akan melanjutkan sekaligus menyempurnakan pembangunan kedepan”, terang H2G.

Dikesempatan yang sama, Akmaludin yang merupakan perwakilan tokoh masyarakat Musi, mengajak seluruh masyarakat pendukungnya untuk menetapkan pilihan pada tanggal 9 Desember 2020 ini kepada H2G-Mulyana, dengan mencoblos No Urut 2.

“Saya tahun ini belum berkesempatan untuk maju menjadi calon bupati. Karena saya cinta Musi Rawas, dengan keyakinan penuh saya akan mendukung H2G Mulya nomor urut 2 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,” tegas Akmaludin.

Untuk di ketahui, kempanye dialogis H2G tersebut yaitu di lakukan di Desa Mandi Aur, Desa Mambang, dan Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz