Ahmad Daryono : Kinerja H2G Dalam Memimpin Musi Rawas Layak Mendapat Apresiasi

NARASIUPDATE.COM – Sambutan hangat nan riang gembira warga Desa Kosgoro, Kecamatan STL ULU Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), saat kedatangan Bapak H Hendra Gunawan (H2G), dalam acara silahturahmi Ke Posko Pemenangan H2G-Mulya. Kamis (1/10/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Daryono (62) selaku tokoh masyarakat Desa Kosgoro, sangat mengapresiasi Kinerja H2G selama memimpin Musi Rawas.

“Terimakasih kepada Bapak Hendra Gunawan (H2G) atas keperduliannya di desa kami, karena selama ini pembangunan jalan di desa kosgoro tadi nya banyak berlubang dan sekarang alhamdulillah sudah bagus semua”, katanya, dengan di lanjutkan teriakan H2G menang menang menang, Lanjutkan.

Sementara itu, H2G saat memberikan sambutan kepada masyarakat Desa Kosgoro, mengucapkan, alhamdullilah Terimakasih banyak atas dukungan bapak ibu sekalian, saya sangat optimis warga Desa Kosgoro ini saat tanggal 9 Desember nanti bisa mencapai suara H2G 80 persen lebih.

Lanjut H2G, di akhir sambutan nya berteriak mengaungkan kalimat takbir Allahu Akbar H2G menang menang menang, Lanjutkan”, tutupnya.

Untuk di ketahui dalam acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, kemudian terlihat emak-emak yang menyambut kedatangan H2G dengan berteriakan H2G menang menang menang dan Lanjutkan. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz