PT CRF Gelar Tasyakuran Berasama Masyarakat

Rejang Lebong — Rasa wujud dan sukur dengan berdirinya dan akan beroperasinya Stone Crusher (mesin pemecah batu )di Desa Tanjung Sanai 2 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,pihak PT CRF bersama masyarakat Desa Tanjung Sanai 2 menggelar Tasyakuran dan doa bersama.

Kegiatan Tasyakuran dan doa bersama itu dilaksanakan di lapangan PT CRF ,Senin 6 Juli 2020 siang .dalam.kegiatan tasyakuran dan doa bersama itu dihadiri Pemerintah Kecamatan PUT yang di wakilkan oleh Kasih Trantib Endang ,Kepala Desa Tanjung Sanai 2 Amir ,pihak Polsek PUT ,Tokoh masyarakat ,tokoh agama dan masyarakat setempat .

Amir selaku Kepala Desa Tanjung Sanai 2 dalam pidato penyampaiannya mengatakan menyambut baik dengan berdirinya PT CRF di desa yang dia pimpin .

Sebab dengan berdirinya dan akan beroperasinya PT CRF di Desa Tanjung Damai 2 akan membuka lapangan pekerjaan di desa setempat ,sehingga akan terciptnya ekonomi kerakyatan masyarkat yang ada di Desa Tanjung Sanai 2 khususnya.

Kita berharap pihak PT bisa merekrut karyawan yang ada di desa setempat sesuai skill dan kemampuan yang mereka miliki ,”harapnya.

Selain itu,dirinya selaku pemerintah desa juga sangat mengharapkan kerja sama yang baik antara pihak PT CRF dengan masyarakat yang ada di desa supaya terciptanya situasi kondusif .

Menejer Lapangan PT CRF Andre mengatakan bahwa acara tasyakuran dan doa bersama dengan masyarakat setempat ini merupakan bentuk wujud sukur kita kehadiran Allah SWT yang mana acara tasyakuran ini menandakan berdirinya perusahaan kita CRF di Desa Tanjung Sanai 2 dan akan mulai beroperasi ya mesin kita ,”ujarnya.

Dirinya mengatakan dengan berdiri dan akan beroperasinya PT CRF di Desa Tanjung Sani 2 ini ,pihaknya akan melibatkan pekerja dari masyarakat setempat sesuai dengan kemampuan mereka masing masing ,”kata Andre.

Selain itu ,pihaknya juga akan memberikan kontribusi ke Desa Tanjung Sanai 2 dan akan peduli dengan masyarakat setempat dan sekitarnya .

Diceritakanya,hari ini tadi ada warga yang mendapat musibah meninggal dunia ,pihak kita langsung memberikan bantuan air minum Aqua gelas beberapa dus dan memberikan sedekah ke pihak ahli musibah .

“Kita td mendapat info dari karyawan kita ada yang meninggal dunia ,kita langsung memberikan bantuan dan sedekah ,”terang Andre .

Atas nama PT CRF dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kasih kepada masyarakat Desa Tanjung Sanai 2 dan semua pihak atas dukungannya dan kerja sama yang baik selama ini ,sehingga PT CRF bisa berdiri dan akan beroperasi di Desa Tanjung Sanai 2 ,”ujarnya.

Sementara itu,Pemerintah Kecamatan PUT melalui Kasi Trantib Endang mengatakan perintah kecamatan sangat menymbut baik dengan adanya investor yang mendirikan Usaha di Desa Tanjung Sanai 2 Kecamatan PUT.

Dirinya berharap pihak PT bisa menjaga dan meninimalisir dampak negatif yang timbul dari beroperasi nya Perusahan di Desa Tanjung Sanai 2.

Selain itu,dirinya juga berharap pihak PT bisa merangkul masyarakat sekitar dan jika ada lowongan Pekerjaan sesuai skil dan kemampuan masyarakat itu sendiri bisa memanfaatkannya dengan kata lain bisa memanfaatkan SDM yang ada di desa setempat ,”harapnya .(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz