PT.PHML Peduli Dampak COVID 19

MUSI RAWAS — Peduli terhadap masyarakat/warga yang mengalami PHK serta dirumahkan oleh tempatnya bekerja  akibat Pademic COVID 19, Staff dan Karyawan-Karyawati PT. Perkebunan Hasil Musi Lestari ( PHML) yang bergerak dalam perkebunan sawit di Kabupaten Musi Rawas memberikan bantuan berupa beras melalui Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Disnakertrans) Musi Rawas.

Bantuan Beras sebanyak 250 Kilogram  diantar langsung oleh Manager HRD & Legal PT.PHML , Deby Damayanti SH  beserta Staff ke Kantor Disnakertrans  yeng bertempat  Di Komplek Perkantoran  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas , Muara Beliti. Selasa (21/04)

Manager HRD & Legal PT.PHML , Deby Damayanti SH mengatakan Beras sebanyak 250 Kg merupakan hasil dari sumbangsi/partisipasi Staff dan Karyawan/ti PT.PHML terhadap masyarakat/warga Kabupaten Musi rawas yang mengalami  PHK ataupun yang sedang dirumahkan oleh perusahaan tempatnya bekerja dampak dari Virus Corona.

“Hasil dari partispasi Staff dan Karyawan/ti,pihaknya bisa mengumpulkan beras sebanyak 250 kg untuk disalurkan kepada masyarakat yang di PHK/dirumahkan akibat pademi COVID 19 melalui Disnakertrans”,katanya

Deby Damayanti berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga dan bermanfaat bagi yang membutuhkan ,terutama untuk teman/rekan yang mengalami PHK dampak Covid 19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat/warga yang membutuhkan terutama teman/rekan kita yg mengalami PHK karena dampak Covid-19”,harapnya

Sebelumnya, Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) perkebunan Hasil Musi Lestari (PHML) turut berkomitmen membantu Pemerintah dalam melawan wabah virus Corona (Covid-19) dengan berdonasi bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) bagi tenaga medis yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Selain PT. PHML ada dua PT juga yang turut berkomitmen dengan pemerintah yakni   PT CLBB, PT Evan Lestari.

Penyerahan bantuan Alat Kesehatan/APD diterima langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan. Adapun rinciannya, Sepatu Boat Ando 10 pasang, Kacamata Google 10 buah, Masker Carbon aktif 10 buah, Sarung tangan karet 10 buah, Baju Asmad (APD) 10 Buah dan Face Shield 10 buah.

Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian perusahaan-perusahaan dalam membantu tim medis yang berada di garda terdepan upaya penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.(PGT)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz